Tuesday, September 7, 2010

mikum new diary

Posted by Onenk's Diary at 9:23 PM
hari pertama punya blog d internet...oohhhh nooo ga aku bgt..krna my husband yg buatin oke lah klo begitccuuu
malam ini malam ke 28 ramadhan d marocco kedatangan tamu buka puasa drumahh eh bukan tamu dehh lebih
jelasnya peminta sumbangan temen2 mahasiswa d marocco lbh jelasnya lg kawan2nya my husband...hahahaha..
dikarnakan THR blum turun nyumbangnya dtunda dehhh malu siehh tp kaipa haluk susah klo bener2 lg g ada..ooohhhh gooooddd turunkanlah rizkimu yg luas ituuu for meee buat nyumbang.hihihi
smalam malam lailatul qodar ada kisah yg mengharukan d masjid tempat aku tarawihh d akhir rakaat terakhir di bacakan doa2 lamaaa dan dalaaaammm bgt doanya semua khusu dan menangis yaaa mereka menangis mngkin krn pstinya they taw arti dr doa2 itu dan untungnya aku ga oon oon bgt aku ngerti lah klo cuma doa2 mahh.hohoho dan tragisnya aku nangis juga tersedu2 hiks hiks..tp asli deh itu solat terawih berkesan bgt inget semua dosa dan ga mw mengulanginya kembali.amiiiiinnnn.
balik lg ke cerita td siang dikarnakan smalam aku meninginkan mendapatkan lailatulqodar alkisah aku ngaji baca alquran smpe jam 2 malam tidur 2jam dsambung saur hbs solat subuh baru tidur pulas dan siang ga tidur lg because maw kedatangan tamu ceritanya aku masak2 gtu........sebab aku ceritain smw kegiatanku hari ini dikarnakan to the point aj sebetulnya aku ngantuk.hahahahaha.udahan dulu aaaahhhh curhatnya,dsambung besok dengan cerita2 yg lebih menarik lg dan pastinya lebih indah kata2ya dimalum laaaaahhh ini blog pertama kali..hahahahahaha..cee uuuuu.kurang jelas mode on

0 comments:

Post a Comment

 

Onenk's Diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez