Tuesday, September 28, 2010

berbagai kegiatan pekan ini

Posted by Onenk's Diary at 7:24 AM
hai hai hai hai bloger bloger in the world saya sudah kembali.........HAHAHA....
fiiuuuhhh pekan ini saya aga bnyak kegiatan niehh di mulai dr bkppi se timur tengah dan sekitarnya di lanjut acara indonesian day oleh kbri rabat.
oiya ada yg lucu di acara bkppi minggu lalu yg berjalan selama 3 hari siang malam berturut2 yg isinya dengerin apa yah namanya orasi bukan pidato bukan belajar jg bkan.wkwkwkwk.pkonya acara nya kya diskusi ilmiah
nah pagi itu hari minggu siang ini ktnya pembicara nya pak habibie sudah siang saya menunggu2 pngen foto bareng dan sengaja bgt duduk d depan pngen liat org pinter ternyata eh ternyata saya salah paham yg d maksud adlah bkan b.j habibie tp adik nya b.j habibie yaitu pak apa tuh saya lupa dya dubes dr belanda sengaja datang ksini u jd pembicara d bkppi yg di selenggarakan ppi marocco tahun ini
oiya selama bkppi ini kita jd punya bnyak temen baru yg utusan dr tiap2 negara udah gtu cakep2 bgt lg.wkwkwkw.diantaranya saya punya teman yuni dr libia dan natashya utusan dr belanda sebetulnya dy bkan ppi timur tengah namun krn pembicaranya pak habibie dubes dr belanda jd dya d bawa sm dubesnya orgnya nice bgt cm saya merasa ga sedunia sm dya dy kuliah d barat tetep aja gayanya barat,wkwk,but she is nice girl.klo yuni dr libia orgnya alim bgt dan baik juga.klo temen2 cwo nya itu lbh bnyak dr cwe saya ga begitu dekat dan kenal hanya jd temen d facebook aja yg jelas mereka ganteng2.hahahaha.
sebetulnya saya suka acara beginian jd dapet bnyak ilmu pengalaman dan wawasan walau sebetulnya saya kadang kurang paham juga dngan apa yg mereka omongin dan perdebatkan.wkwk.maklum ilmu saya terbatas hanya sekilas sma aja..jd nyesel dehh udah jd org bodoh slama ini,uhuks uhuks
oiya saya dapet oleh2 dr tunisia semacam bingkai gtu nama2 kota yg ada di tunisia itu pemberian dr friend nya s anak pagi yg kuliah di tunisia..oke lah klo bgtu tunisia masuk agenda jouney kita klo udah punya duit.wkwkwk
oiya waktu ada pak habibie itu malamnya di adakan acara makan malam kenegaraan d wisma duta
itu makan malam kenegaraan pertama yg saya hadiri dan saya kurang suka.wkwkwkwk.ga bakat jd ibu pejabat bgt guwe.........
acara nya resmi bgt ada dubes dr malaysia dan thailand juga td nya saya dsuruh salaman sm mereka smw yg sedang duduk d ruang tengah saya ga mw krn takut salah wkwkwkw dr jauh aja ngedengernya udah ngomong wak wek wok wak wek wok b inggris gtu,wkwkwk,
trus terang saya kurang suka ikut acara resmi2 gini krn saya msh kaku dan ibu2 diplomat dsini saya kurang masuk bisa anda bayangkan saya sekolah hanya lulusan sma saja pergaulan saya sederhana bgt pengalaman dan smacamnya saya ga punya kontan lah saya bnyak melakukan kesalahan.....ooohh nooo lam scaryyy...
tp untunglah s anak pagi pengertian bgt dan sabar menuntun saya.....
acaranya bkppi alhmdulilah sukses saya ga ikut smw hanya siang nya saja yg saya ikuti berkat kesuksesan acara bkppi ini kita mengadakan makan2 daging domba bakar khas marocco dan tempatnya juga hanya ada di tempat itu yaitu di arjat sebelahnya kota rabat dsana dingin pas bgt klo mkan domba gtu klo di kita mah tempatnya kya pajajaran gtu cuma lbh bagus dan lebih besar dr itu menunya khusus hanya daging2an bakar aja.dan ooh ohh saya sudah dirasuki domba saya makan dngan lahapnya.wkwkwkwk.cewe dombaaaaa mbeeeeeeeeeee saya...hahaha.acara makan2nya rame bgt di hadiri smw org indo yg ada d marocco ini pkonya fun bgt klo lg kumpul2 gini seru dehh menjalin keakraban antar sesama..
sekarang berlanjut ke acara indonesian day yg di adakan kmaren acaranya mengundang smw dubes2 dr berbagai negara yg punya ambassie d marocco bnyak bule boooo bnyak negro juga pkonya mcam2 dehh namanya juga dunia wkwkwkwk
di acara itu s anak pagi jd seksi sibuk bgt dikarnakan ini acaranya kantor kasian bgt dy lembur dan pulang malam trus oiya bkan hanya s anak pagi yg sibuk saya sebagai istri staf juga di ajak ikut sibuk sama ibu2 saya dsuruh2 ini itu kmrennya saya di ajak ke pasar dan smw ibu2 sibuk menusuk2 sate dan itu termasuk kegiatan yg kurang saya sukai pkonya klo menyangkut kumpul ibu2 pejabat saya kurang nyaman krn saya yg kurang bisa membawa diri saya di lingkungan mereka..kasian bgt sih loh oneng nur oneng lah..wkwkwkk
acara indonesian day itu di adakan sore hari slama hanya 2 jam tp repotnya broooooooo naudzubillah itu krn smw org ingin mengatur pdhal cm acara gtu mah menurut saya ga riweh2 amat.wkwkwkwk
oiya siangnya saya dsuruh k lokasi 3 jam sbelum acara u beres2 entah lah u beres2 apa pdhal dsana bnyaaaakkk bgt org yg bekerja kt s anak pagi saya g usah terlalu mendengarkan suruhan org2....
saya datang telat 1jam dan d tegor oleh salah satu ibu2 ktnya ga kesiangan neng datengnya org dsini sibuk smw bkannya kamu jaga stand menu utama dan krn ke onengan saya saya cuek aja dngan kata2nya dan tdak kesinggung sm sekali saya jawab kk ga bsa jemput krn dya selalu sibuk d lokasi.........lalu saya dsuruh naik taxy sndr dong belajar saya bilang blum boleh sm kk......
a anak pagi bilang jngan terlalu di ambil hati klo ada yg menyinggung perasaan biasa lah orang tua...
hahahaha untungnya saya ga ada obsesi tuh jd pejabat dan jd org deket sm pejabat jd saya g usah ngedeketin ato pura2 berusaha masuk sm kalangan pejabat.haha.saya hanya ingin jd pengusaha yg sukses punya bnyak duit dan bersedekah sebanyak2nya hidup dalam islam yg penuh keberkahan.hahahahahahaha.
thanks lot of........pkonya suka duka d acara ini smw ada dehhh tp lebih bnyak fun nya hamdulilah.
hauh hauh hauh..capeeeeee tp seneng dehhh slny sssssstttttt s anak pagi udah gajihan.wkwkwkwk.saya mw membeli baju musim dingin idaman saya.HAHA

0 comments:

Post a Comment

 

Onenk's Diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez