Saturday, September 11, 2010

jalan2 hbs lebaran 1

Posted by Onenk's Diary at 10:00 PM
pd hari ini tepatnya hari sabtu sehari setelah ied fitri aku dan kekasihku ceritanya bete drumah trus akhirnya kami memutuskan u jalan2 santai aja akhirnya ngafe lg ngafe lg ga lebaran ga hari biasa itu lah liburan santai andalan kami satu2nya is that ngafe..........tp kita bersyukur juga sieh kantor ga ngadain acara ap2 diplomat g ada yg open house tahun ini ga sprt tahun2 sebelumnya setiap hari selama 3 hari g bsa kmna2 krn menghadiri undangan acara yg membuat cape dan bete krn ruang gerak kami terbatas.wkwkwk.udah ahh ngomongin seriusnya skrg kita curhat2 ala santai aja yeeeeeeeeeee....gini nieh waktu hari sabtu tuh kita jalan2 ke madinah alias kota berencana naik bus tp ga jd coz cepet2 krn aku ada janji mw tlp umi n keluarga u ngucapin lebaran,,nah sesampainya d madinah perut g bsa d ajak kompromi pengen pups tp aku tahan lah selama blum online sm umi ga bsa deh e'e ga tenang..akhirnya aku nlp juga dehhh ada ko photo nya.wkwkwk.nah stelah nlp baru dehh pups d mahattoh alias stasiun jalaaaannn nyebrang gtu di tahan dehhhh untungnya sesampainya d toilet terbersih yg aku temui d marocco aku pups dngan lancarnyaa.alhamdulilah.wkwkwkwkwkwk..tenaaaaaaaaaaaaanngg hati dan jiwaku ma kasih toilet love u so much.wkwkwkwk
setelah tenang jiwa dan ragaku barulah kita jalan menelusuri toko2 serba serbi u turis2 gtu jalan ini selalu ramai n always ramai oleh org yg jalan kaki smpe ujungnya ke pantai ada sekitar 2km berderet toko2 mngkin lebih klo dhitung dngan yg silang2nya  bkan jalan yg lurus..ternyata eh trnyata kita baru taw klo lebaran sepi boooooo g ada toko yg buka kecuali restauran dan untungnya kita memang nyari restauran dapetn dehhhh tp g ada menu kus kus yg aku idamin makanlah kita dngan salad dan menu2 yg ak ilfeel in slama ini tp dsini trnyata sate ayamnya nyummi booooooo ga taw aku merasa nya gtu ga g taw perut mgnkin kosong krn kisah d stasiun td,ternyataaaaaaaaaa oh ternyataaaaa restoran yg ini harganya lebih mahaaalll.wkwkwkwk.pantes lah enyaaaakkkk
sesampainya d pantai ternyata rameeeeee bgt baru x ini aku nemuin org marocco yg pacaran,,krn dsini g ada tuh yg aku liat org2 pacaran djalan d moll d restoran dsini msh memegang agama bagus dehh aku salut bgt pdhal mereka ganteng2 bgt dan cantik2 bgt uyuhan ga tergoda gtu.wkwkwk.,klo d cafe2 ato d taman2 gtu pkonya d tempat umum jarang dehh d temui laki2 dan perempuan bukan muhrim berdua d cafe aja cwo2 mereka sm cwo2 cwe2 sm cwe2 lg.saluuuuuuuuuuuuuuuutt deehhhh.ga kya in my country dman2 henteu budak letik komo budak gede babarogohan weeeehhhh ada dman2 merusak pemandangan bgt tuhhh.hahaha.
oiya waktu lg jalan itu masuk asar y allah kt keliling2 dr mesjid k mesjid g ada mesjid yg buka hadoooooooooooooohhhh mesjid ko d tutup.wkwk maklum lah imam maliki klo solat harus tepat waktu dan laki2 wajib d mesjid mngkin krn itu x.
ya sutra lah lanjutlah kita jalan k pantai sampai menunggu sunset taw ga pamiarsa demi laut yg asin demi gunung2 yg tinggi dan demi aku yg manis sebetulnya ssssstttttt baru pertama x taw aku ngeliat sunset seumur hidup.wkwkwkwkwkwkw.noraknyaaaaaaaaaaa hidupku..wassalam.haha.

1 comments:

Unknown on September 15, 2010 at 12:01 AM said...

wakakakakak... ci onenk ada2 aja hhahaahha....

Post a Comment

 

Onenk's Diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez