Friday, September 17, 2010

hari nano nano

Posted by Onenk's Diary at 8:04 PM
kmren sore pertama aku liat hujan selama hampir 3 bulan d marocco dkarnakan saat kedatangan aku 3 bulan yg lalu adalah dmusim panaaaassss....kmren dsaat hujan turun tepatnya sore hari dikala aku sedang tertidur lelap dkamarku sendirian menunggu sang anak pagi pulang tp entahlah sang anak pagi pulangnya telat waee deeehhhh pas dy dateng kepala pusing2 pandangan kmana2 ga jelas mngkin itu lah kt pepatah orang tua pamali tidur sore2.hahaha.dan s anak pagi kasian melihatku begitu smbil mendengar perutku yg lapar dy pun bergegas membuatkan aku bakso dan sup kesukaan aku emang jngan heran klo s anak pagi sprt itu dya memang laki2 yg super duper baik....thanks ya allah
malamnya dikarnakan kulkas kosong dan itu yg slalu membuat hatiku gusar ketika kulkas ku kosong setelah makan bakso d malam yg dingin sambil melihat bulan sabit yg terlihat dr jendela balkon rumah kami..kami pun bergegas keluar rumah dsini bnyak toko2 yg buka smpai larut malam kami belanja beberapa minuman dan sayur2an dan membeli 3 macam anggur,wkwkwk dsini bnyak buah2 segar aku salut sm negara marocco benar2 mensejahterakan rakyatnya dngan mkanan yg sehat.
waktu malam itu sebetulnya s anak pagi ada undangan rapat bkppi dikarnakan tahun ini marocco mnjd tuan rumah bkppi se timur tengah maka s anak pagi jd sibuk deh krn dya anggota ppi dan tahun kmren menjabat sbg ketua ppi marocco dy memtuskan ga hadir pd rapat malam itu mngkin dya juga cape krn d kantor akan dselenggarakan indonesian dayy yg akan mngundang beberapa delegasi smw ambasade seluruh dunia dan acaranya besar.....
dkarnakan teman2nya d ppi jg mementingkan dy maka temennya dateng krumah smbil ngasih file2 bnyaaakk kasian jg s ank pagi cape...
oiya malam sblum tidur s anak pagi menyanyikan lagu tidur buat aku.wkwkwkwkw.entah lah aku aneh sm s anak pagi itu suka nya lagu yg jadul2 abiiiizzzzzz klo nyanyi ga prnah deh lagu yg aku kenal..dya nyanyi lagunya titik puspa yg berjudul gang kelinci wkwkwkwk pkonya album2nya benjamin broery doel sumbang mana kita bsa nyanyi bersama klo lagunya gtuan.wkwkwkwkwk.
hadooohhh hadoohhh itulah salah satu keunikan s anak pagi msh bnyak unik2nya yg lain.wkwkwk
oiya td pagi s anak pagi duduk dan kemudian celananya robeeeeeeeekkkkkk gedeeee bgt akhirnya dy menggantinya krn buru2 masuk kerja..wkwkwkwk
td itu hari jumat biasanya aku ikut ke kantor ada pengajian ibu2 tp dikarnakan ga ada informasi jd aku putuskan u ga dateng dan aku pikir ibu2 pst pd prepare u acara pembukaan bkppi besok dan bnyak tamu penting yg sudah dateng diantaranya pak habibie aku pikir ga penting jg klo k kantor dan baruuu aja hbs solat magrib aku mendapatkan pesan teguran dr salah satu ibu kbri....i am so saaaaaaadddddd...sedihh sedihhh mngkin ibu2 juga taw aku ga bsa bergaul ga pandai bergaul kuper dan kampungan aku minderr dan sedihnya lg sudah malam begini jam 8 malam aku msh sendirian drumah s anak pagi blum pulang mngkin menyiapkan u acara bkppi besok...sepi dbawah rembulan aku menulis ini menanti s anak pagi pulang dan menceritakann kesedihan ku..hauh hauh pdhal td siang aku udah seneng2 chat sm temen2ku..down aku down klo d tegur begitu sm ibu2 smakin ga pede aku hidup d marocco ini..pengen cepet sekolaaaaaaaaahhhh biar ga semakin bete..sebetulnya ibu2 itu baik2 bgt sopan hanya suka nya menggosip n aku taw aku mnjd salah satu yg sering d omongin mngkin salah aku yg kurang bisa bergaul dan bersikap sprt dewasahiks hiks .hari ini hari nano nano alias rame rasanya ada suka dan duka.

0 comments:

Post a Comment

 

Onenk's Diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez