Sunday, October 10, 2010

hari menggigil

Posted by Onenk's Diary at 10:30 AM
kmren sabtu pagi rabat dguyur hujan sejak pagi smpe skrg pagi lg.......its so coollllll
ceritanya agenda sabtu kmren kita mw mengunjungi rumah bos nya s anak pagi u ngebalikin kebaya istrinya bos anak pagi yg minjemin aku kebaya,sebetulnya kebaya itu udah 2 minggu kita pinjem di karnakan londry nya tutup wae dan jd baru ke ambil kmren jumat dehhhh.hbs dr rumah bos kita MW ke institut francis ke scooll aku mw daftar.....ternyata oh ternyata dsana rameeeee bgt ngantriii bgt udah gtu kita salah perkiraan kirain tuh hujan hanya hujan ece ece alias hujan sekilas nyatanya itu hujan asli alias hujan beneran sepanjang hari dan perlu anda taw hujan d marocco tak sekedar hujan sprt d bogor dsini sekali hujan udah dehhh cooollll nya kya udah gaya masuk musim dingin aja dingiiiinnn bgt pantas smw org berkata klo musim dingin dsini dingin nya bkan main ga pd mandi berminggu minggu.wkwkwkwkwk.
ngeliat org2 marocco udah pd pke baju musim dingin hadoooooohhhhhhh saltum aku malah pke baju biasa alhasil menggigil dehh sepanjanghari......
malah rumahku blum d pasang air hangat lg dikarnakan dolar2 uang kita sudah melayang 1300 dolar hanya dalam jangka waktu 1 minggu setelah gajian..pusinglah aku itu uang pd kmna yeeeeeee........kpan bisa pulang klo saya begini terus,hadooooohh hadoooohhh pusing ahh klo urusan nya udah duit..
back to my new scoollll aku skolah dsana ngambil dr zero dr o bahasa francis di kelas khusus hanya 8 murid dan teman2 saya org bule smw.wkwkwkw hadoooohhh gmana saya ngbrol nya g bsa b.ing juga.
kmren tuh aku udah ketakutan aja masalahnya d tempat daftar yg ngantrinya kya sembako itu bnyak bgt anak kecil jngan jangan saya sekelas sm anak2 kecil kan ga lucu udah gtu anak2 kecil luar negri mah senga2 alias waranter boro2 pemalu malah saya yg malu d buatnya.wkwkwkwkwk.oke saya harus mengumpulkan tenaga dan membuang rasa malu yg kadang menghampiri be bule alias jd lah sprt bule2 cuek walau bodoh klo ga bsa bergaya so taw aja..itu nasihat s anak pagi...wkwkwkwkw
saya masuk sekolah seminggu 2 x selasa dan kamis saya ambil pagi jam 9 pagi sooooo saya harus berangkat jam 8 pagi bagaimana makan siang s anak pagi????????entahlah ktnya diye si ga usah dipikirin masalhnya saya sekolah harus naik bus klo taxy luamayan memakan biaya lg booo itu lokasi scool nya lumayan jauh dan itu harus menambah keberanian dan kepedean saya sbagai org asing yg suka jd perhatian org2 sini.semanngat semangaaaaatt onenk JANGAN TAKUT.hahahahaha.belajar yg rajin yahhhh sekolahnya mahal nieeeehhhh.wkwk
saya berangkat pagi dmusim dingin pula...tp kmren saya sudah menyiapkan sepatu bermerek charly yg insya allah akan tahan tisoledad dmusim dingin d jalan yg licin msalahnya d marocco jalan2 itu di pakein ubin lantai gtu gengsi lah klo org asing tisoledat d jalan umum.wkwkwkwk.,ulah smpe deuuhhhh..
kmren tuhh kita ngantri dr jam 10 pagi smpe jam 3 sore laper trus kita makan d resto smbil hujan2an nyebrang2 jalan lokasi skolah aku itu enak bgt berada d jantung kota rabat pkonya dsini enak dehh rame tp teratur bgt.knpa yahhh indo ga bsa begitu..hhhmmmmm???????hbs makan itu kita solat zuhur biasa dtempat langganan d la garde alias statsiun toilet terbersih yg ada d rabat.wkwkwkkwkw
s anak pagi itu ada tugas dr kantor u nyelesein apa gtu saya kurang paham ngetik2 gtu sm pak dubes jadilah kita ngafe dulu dcafe saya benar2 d cuekin sm s anak pagi sembari saya kedinginan nahan e'e karna minum kopi cafe udah gtu perut ga karuan pusing2 juga krn hbs ngantri n telat makan plus kehujanan..dan setelah saya mencium bau kentut s anak pagi kentut nya bau e'e booo haaaahhaaa rasain ternyata s anak pagi nahan e'e juga kedinginan..wkwkwkwkw..
tp its oke lah demi di beliin sepatu bermerek charly saya sabar menunggu dya ngetik smbil moto2in org2 yg lewat  luamayan lah cuci mata ngeliat org ganteng2 dan cantik2.wkwkwkwkwkwk/sekian dan trima kasih

0 comments:

Post a Comment

 

Onenk's Diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez